Sabtu, 12 November 2016

JUAL GEOTEXTILE MURAH JAKARTA


Kami adalah distributor untuk pengiriman Produk Geosynthetic dari Produk Geotextile Woven dan Non Woven serata produk lainnya yang dibutuhkan oleh para kontraktor-kontraktor maupun para pimpinan Proyek di seluruh Nusantara. Dimulai dari Aceh sampai ke Papua, bisa memesan secara eceran maupun rollan.
GEOTEXTILE NON WOVEN
Geotextile Non Woven sebagai produk unggulan geotextile tipe non woven, telah didesain dan diproduksi melalui pengalaman panjang. Dukungan pengetahuan teknologi produksi dan pengetahuan bidang geoteknik yang sangat memadai telah menghasilkan produk geotextile yang unggul. Produk yang dikeluarkan telah sesuai dengan peruntukkan/aplikasi lapangan dibidang mekanika teknik. Setiap meter persegi Geotextile
Non Woven yang diproduksi dan dikirim ke klien-klien kami mempunyai keunggulan antara lain:
1. Geotextile Non Woven berfungsi baik sebagai separator, karena memiliki kekuatan jebol (puncture resistance) yang tinggi untuk menjamin material tidak rusak pada saat pelaksanaan. Fungsi separator adalah sebagai media pemisah antara dua lapisan material yang berbeda propertisnya sehingga tidak tercampur (intermixing). Sehingga material timbunan yang propertisnya jauh lebih baik tetap terjaga selama masa pelayanan.

2. Geotextile Non Woven berfungsi sebagai filter dan drainase, karena memiliki bukaan pori yang relatif kecil namun memiliki permeabilitas yang tinggi. Geotextile Non Woven berfungsi sebagai penahan butiran tanah yang baik, namun tetap memungkinkan aliran air tidak terganggu. Kriteria ini sangat penting saat diaplikasikan untuk drainiasi yang menuntut tidak terjadinya penyumbatan (clogging) pada media drainasinya karena akumulasi lolosnya butiran tanah/pasir namun tetap memungkinkan aliran air sama sekali tidak terganggu sehingga tidak akan terjadi peningkatan tekanan hidrostatis dan hidrodinamis air yang mengganggu stabilitas timbunan.

3. Geotetile Non Woven walaupun tidak didesain khusus untuk perkuatan, namun untuk mendukung fungsi sebagai separator juga didesain memiliki kuat tarik yang cukup memadai. Sehingga selain fungsi utamanya sebagai separator, Geotextile Non Woven juga memberikan fungsi perkuatan. Sebagai efek membrane perkuatan dibawah timbunan untuk aplikasi jalan misalnya akan dengan baik diberikan oleh Geotextile Non Woven.

4. Geotextile Non Woven yang memiliki puncture resistance yang tinggi juga berfungsi sebagai lapis proteksi geomembrane. Geomembrane adalah bahan sintetis sebagai lapis kedap, dimana karena karakteristiknya sangat rentan terhadap bahaya tusukan oleh bahan statis atau dinamis. Geotextile NOn Woven memberikan fungsi pelindung maksimal sehingga geomembrane akan berfungsi dengan maksimal sebagai lapis kedapa selama masa operasionalnya.

GEOTEXTILE WOVEN
Geotextile Woven adalah produk geotextile tipe woven yang tersusun dari anyaman silt film type polypropylene. Penggunanaan geotextile tipe woven yang sangat luas di Indonesia mendorong terus ditingkatkannya kualitas produk. Geotextile Woven diproduksi dengan menggunakan mesin yang dikhususkan untuk produk-produk geotextile. Dengan didukung pengetahuan geoteknik terbaik juga peralatan produksi yang canggih menghasilkan produk terbaik dan tahan terhadap berbagai kondisi tanah.
Geotex Woven memiliki keunggulan antara lain:
1. Struktur anyaman yang kekar (double twist) dari Geotextile Woven menjamin tidak akan mudah koyak atau robek pada saat dipasang dilapangan. Parameter ini sangat penting pada saat geotextile digunakan sebagai separator atau lapisan pemisah. Karena jika material pemisah ini sudah koyak pada saat pemasangan, maka fungsi separator akan terganggu.

2. Bentuk permukaan dari Geotextile Woven yang sangat unik memberikan koefisien geser (pull out resistence) besar ketika dipasang pada tanah kohesif sekalipun. Parameter ini akan berpengaruh terhadap panjang penjangkaran yang diperlukan untuk aplikasi perkuatan. Semakin kasar permukaan, maka panjang penjangkaran semakin pendek demikian juga sebaliknya. Hal ini akan memberikan keuntungan ekonomi yang signifikan.

3. Kandungan carbon black sebagai UV Stabilizer pada saat pembuatan silt film sebagai bahan Geotextile Woven memberikan ketahanan yang cukup lama sampai ditimbun atau tertutup oleh vegetasi. Faktor ini sangat tidak penting karena jarang pada aplikasi-aplikasi tertentu. Kuat tarik adalah parameter penting untuk aplikasi perkuatan, karena proses produksi yang canggih Geotextile Woven memberikan kuat tarik maksimal pada berat tahan minimal. Hal ini memberikan keuntungan ekonomis yang besar untuk mendapatkan tingkat keamanan struktur yang diharapkan.
PASTIKAN ANDA PESAN GEOTEXTILE NON WOVEN
DAN WOVEN KE TEMPAT YANG BENAR:
GEOSOLUSI
Pertokoan Duta Bintaro Blok A B 3-7, Kel.Serpong Utara, Kec. Paku Jaya. Jalan Bhayangkara 1 Kota Tangerang
0813-1980-9894/0812-8569-3668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar